Politik

Om Yal Berpendapat Herson Mayulu Layak Diusung BMR Menuju Senayan

BOLSEL, dutademokrasi.com Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dua periode Syahrial Damopolii disapa akrap Om Yal, mengakui kelayakan H Herson Mayulu didukung rakyat Bolaang Mongondow Raya (BMR) menuju Senayan April mendatang. Tujuan utama memekarkan menjadi Provinsi BMR mengharuskan utusan rakyat yang punya komitmen kuat dalam berjuang.

“Pak Haji Herson layak kita usung sebagai wakil kita di DPR RI,” kata Om Yal.

Sebelumnya, Bolaang Mongondow Raya berhasil mengusung dua kader terbaik ke Senayan. Tongkat estafet selanjutnya untuk tujuan Masyarakat BMR dalam mewujudkan Pemekaran menjadi Provinsi BMR berada ditangan H Herson Mayulu. “Kepada siapa lagi kita titipkan tujuan kita ini. Kemarin kita mengutus dua wakil rakyat, saat ini tinggal Herson Mayulu harapan kita untuk melanjutkan perjuangan kita ini,” terang Om Yal.

Dia juga berharap, dalam hajatan demokrasi ini, salah satu kursi DPR RI dari PDI Perjuangan milik BMR yaitu untuk H Herson Mayulu. “Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu doa dan dukungan kita dalam mewujudkan cita-cita bersama sangat diharapkan bersama,” ujar Om Yal yang saat ini menjabat pula sebagai staf ahli Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top