Bolsel

Bupati Bolsel Hadiri Rakorda Pemantapan Pemilu Provinsi Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) terkait dengan pemantapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Steven Kandouw.
Penyelenggaraan Rakorda ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Nasional yang diselenggarakan di Makasar lalu. Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Forkopimda Sulut, Jajaran Pemerintahan Provinsi Sulut, Para Bupati/Walikota se Sulut dan Forkopimda Daerah se Sulut juga Camat dan Sangadi (Kepala desa, red) se Sulut.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap Pemilu di Sulawesi Utara berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama. “Jangan kita menggiring masyarakat kepada kepentingan pribadi tapi kita mengajak kepada masyarakat untuk kesuksesan Pemilu nanti,” kata Gubernur.
Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam kesempatan tersebut menyampaikan kesiapan daerah dalam mengikuti Pemilu 2019 nanti. “Masyarakat Bolsel tidak gampang diadu domba. Program pemerintah dalam bingkai religius merupakan warisan leluhur yang mengikat masyarakat dalam ketaatan,” kata Bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top