Politik

Herson Mayulu Ajak Warga 17 April Nanti ke TPS

BOLSEL, dutademokrasi.com Sebagai salah satu Calon Legislatif (Caleg) yang berkompetisi pada Pemilu serentak 17 April mendatang H Herson Mayulu mengajak seluruh warga yang sudah wahib pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Himbauan ini disampaikannya dihadapan seluruh kader partai dan simpatisan pendukung PDI Perjuangan lalu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Ajak saudara-saudara kita, kerabat kita, teman kita yang sudah memiliki hak untuk memilih datang ke TPS tanggal 17 April mendatang,” kata Herson Mayulu.
Penting menurutnya hak pilih warga sebagai tolak ukur untuk mewujudkan bangsa selama lima tahun mendatang. “Nasib bangsa kita ini tergantung dari pilihan kita mendatang. Lima tahun kita menentukan nasib bangsa ini lewat suara kita di TPS nanti,” ucap Herson Mayulu.
Untuk itu, dirinya mengharapkan warga terutama Bolaang Mongondow Raya dan pada umumnya warga Sulawesi Utara untuk tidak Golput. “Jangan ada yang Golput. Kita punya tujuan dalam membangun bangsa kita lewat Pemilu yang damai,” ujarnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top