Advertorial

Kecelakaan Kerja dan Kematian Pegawai Non ASN Pemkab Bolsel Terjamin

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus melakukan upaya peningkatan pelayanan yang baik. Selasa (26/2/2019), Bupati Iskandar Kamaru SPt melakukan penandatanganan kerja sama dengan piham PT Taspen terkait dengan jaminan kecelakaan kerja dan kematian Non Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan pemerintahan kabupaten.
Momerandum of Understanding (MoU) ini dibuat bersama sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam jaminan terhadap pegawai Non ASN. “Pemerintah Kabupaten didalamnya ada ASN dan Non ASN memiliki peran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan daerah. MoU ini dibuat sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam menunjang mutu pelayanan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan aparatur pemerintahan yang ada,” kata Kepala BPKPD Lasya Mamonto.
Penanda tanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru SPt bersama Kepala PT Taspen Cabang Manado Rahmad Sudjana. Selain itu, Bupati juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama RKUD pembayaran gaji ASN dan penempatan Deposito Pemkab Bolsel bersama dengan Bank Sulutgo. Penandatanganan dilakukan pula oleh Bupati Iskandar Kamaru dengan Direktur Utama Bank Sulutgo Jefry A.M Dendeng yang digelar bersamaan di Gedung PT Taspen Manado.
Dalam penyampaiannya Bupati Iskandar Kamaru SPt menyampaikan apresiasinya terhadap PT Taspen yang sudah melakukan kerja sama dengan Pemkab Bolsel. “Langkah ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Terlebih lagi, Pegawai Non ASN. Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada PT Taspen yang sudah mau bekerja sama dengan Pemkab Bolsel,” kata Bupati Kamaru.
Terkait dengan Bank Sulutgo, Bupati juga mengatakan komitmen sebagai bagian dari daerah Sulawesi Utara, membesarkan Bank Sulutgo sebagai torang pe bank. “Tidak terlintas dalam benak dan fikiran pemerintah daerah untuk keluar dari Bank Sulutgo. Komitmen bersama untuk membesarkan Bank Sulutgo sebagai torang pe bank dijunjung tinggi,” ungkap Bupati Kamaru.
Kedepannya Bupati berharap, Bank Sulutgo dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan yang lebih baik. “Tetap bersinergik dengan Pemerintah Bolsel utamanya pelayanan diharapkan lebih meningkat lagi,” ujar bupati. (adve/cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top