Bolmut

Kaidipang Tidak Masuk Program BSPS 2019, Hidayat Sesalkan Tak Pro Aktivnya Pemerintah Kecamatan dan Desa

BOLMUT, dutademokrasi.com Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr Hidayat Panigoro,menyesalkan tidak pro aktiv nya pemerintah kecamatan kaidipang pada program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) pada tahun 2019 ini.

“Saya sangat menyesalkan pihak pemerintah kecamatan kaidipang yang tidak pro aktiv terhadap program bantuan pemerintah pusat yakni BSPS ini, karena hingga saat ini tidak ada data usulan dari tingkat Desa dan kecamatan padahal banyak masyarakat kaidipang yang antusias untuk ikut pada program BSPS tersebut,”jelas Panigoro.

Dia pun mengungkapkan, padahal program bantuan pemerintah pusat ini sangat membantu masyarakat khususnya diwilayah kecamatan kaidipang, karena menurut penilaian masih banyak masyarakat kaidipang yang membutuhkan program bantuan Bsps ini.

“Jangan salahkan Dinas PUPR Bolmut tahun 2019 ini hanya lima kecamatan yang dipastikan mendapatkan bantuan Bsps ini karena lima kecamatan tersebut diantaranya kecamatan sangkub,bintauna, bolangitang barat dan bolangitang timur serta pinogaluman karena lima kecamatan tersebut sangat pro aktiv saat mengusulkan data bantuan Bsps untuk di ajukan pada kunjungan kerja dinas perumahan permukiman dan pertanahan ke Jakarta belum lama ini.”jelasnya.

Dia pun berharap, kedepannya pihak pemerintah kecamatan kaidipang untuk lebih pro aktiv dan terlibat
untuk memenuhi standar prosedur pengusulan program BSPS ini agar bantuan tersebut dapat dirasakan juga oleh masyarakat kaidipang yang membutuhkan.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top