Bolsel

Sekda Wakili Bupati Bolsel Hadiri Rakorev Provinsi Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzanzius A Ohy SSTP, Kamis (21/2/2019), mewakili Bupati Iskandar Kamaru SPt dalam acara Rapat Koordinasi dan evaluasi (Rakorev) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Grand Kawanua Convention Center-Manado.
Pelaksanaan Rakorev ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambei didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dengan dihadiri oleh kepala-kepala daerah se-Sulawesi Utara.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam kesempatan tersebut memamaparkan sejumlah capaian dpada proses pembangunan dan pemerintahan sepanjang tahun 2018 kemarin. Selanjutnya, masing-masing daerah juga memaparkan capaian pembangunan 2018 dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.
Bupati Iskandar Kamaru SPt, diwakili oleh Sekda Marzanzius A Ohy SSTP memaparkan hasil capaian pembangunan Kabupaten Bolsel 2018. Namun sebelumnya, dalam kesempatan tersebut, permohonan maaf terhanturkan atas ketidak hadiran langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt dalam Rakorev ini. Kegiatan yang juga tidak kalah pentingnya terkait dengan kepentingan daerah juga membutuhkan kehadiran langsung bupati selaku penguasa wilayah.
“Mewujudkan pembangunan daerah menjadi program prioritas pemerintahan yang ada. Untuk itu dalam kesempatan ini capaian-capaian program kegiatan pembangunan daerah sepanjang tahun 2018 dapat dilaporkan langsung kepada bapak Gubernur,” kata Sekda Arvan Ohy SSTP. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top