Politik

Maju DPR-RI, H2M Janji Fokus Benahi BMR

BOLMUT,dutademokrasi.com Hi Herson Mayulu Sip resmi lantik 750 tim pemenangan dikabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dan dalam orasi politiknya dihadapan pendukung, Hi Herson Mayulu Sip,mengatakan, keinginannya maju menjadi sebagai calon legislatif DPR – RI di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Saat ini tidak ada lagi Perwakilan BMR di DPR-RI ketika Pak Aditya Moha dan ibu Yasti mundur, sehingga tidak ada otak mereka bagaimana memajukan BMR saat ini, dan banyak masyarakat bertanya kenapa saya maju menjadi Caleg DPR-RI dan meninggalkan jabatan sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), saya jawab saya ingin hijrah dari kondisi yang tidak bagus ke kondisi yang lebih bagus dan itulah BMR nanti,” jelas H2M sapaan akrab mantan Bupati Bolsel dua periode tersebut.

Dia pun mengajak kepada masyarakat Bolmut untuk bersama sama berjuang menjadikan BMR sebagai provinsi nantinya.

“Ada kepentingan yang lebih besar yang seakan akan sudah dilupakan oleh tokoh – tokoh politik baik diwilayah BMR ini maupun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yaitu perjuangan pemekaran Provinsi BMR, sehingga saya mengambil kesimpulan mundur dari Bupati dan maju sebagai caleg DPR-RI,” ungkapnya.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top