Bolmut

DPUPR BOLMUT Pastikan Kesiapan Pembangunan Rumah Untuk Nelayan

BOLMUT, dutademokrasi.com –
Usaha Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendatangkan 50 rumah bagi nelayan dan 300 unit bantuan stimulan perumahan swadaya yang ada di daerah ini kian pasti.

Hal ini dipastikan dengan adanya kunjungan kerja dari pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke lokasi pembangunan rumah tersebut.

“Tim dari Kementrian PUPR sudah berada di Provinsi Sulawesi Utara dan akan langsung ke Bolmut untuk lakukan verifikasi lokasi dan hasilnya sudah dibawah ke Kementrian PUPR. Jika tak ada aral melintang. bulan ini pembangunan akan dilaksanakan,” jelas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Bolmut Mohamad Hidayat Panigoro, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Jum’at (27/07/2018)

Panigoro juga mengungkapkan, jika verifikasi Pembangunan Rumah Nelayan sudah dilakukan kementrian PUPR dan nantinya akan disusul dengan PSBS.

“Untuk Bolmut ada sekitar 300 Unit PSBS dan nantinya akan dibagikan kepada rakyat Bolmut yang berhak menerima. Sedangkan untuk pembangunan rumah nelayan, Bolmut mendapatkan jatah dari kementrian sebanyak 50 unit rumah dan sudah diverifikasi. Semua hanya untuk masyarakat Bolmut,”ungkapnya.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top