Advertorial

Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah 2019 Digelar 

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah tahun 2019. Pelaksanaan ini dibuka oleh Sekretaris Kabupaten Marzanzius A Ohy SSTP mewakili Bupati Iskandar Kamaru SPt di Hoter Aston Manado, Selasa (29/1/2019).
Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) melalui Bidang Perbendaharaan. Sesuai dengan rencana, pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung 29-31 Januari.
Dalam penyampaiannya Sekretaris Daerah Marzanzius A Ohy SSTP mengatakan penyelenggaraan Workshop ini terkait dengan penguatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah. “Dengan harapan bisa menciptakan SDM pengelolah keuangan yang sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Sekda.
Workshop ini, menghadirkan pemateri dari KKP Pratama, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Sulutgo, PT Taspen dan BPKPD Bolsel. “Dengan penyelenggaraan ini, tentunya menjadi harapan besar untuk terus berbenah dalam peningkatan pengelolaan keuangan daerah untuk mencapai target-target yang kita harapkan,” ujar Sekda. (adve/cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top