Bolmut

Bupati Puji DPRD Bolmut Tercepat Dalam Penetapan APBD 2019, Ambarak Ini Menunjukkan Hubungan Harmonis Antar Dua Lembaga

Ketua Dewan Saiful Ambarak

BOLMUT,dutademokrasi.comBupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Depri Pontoh mengapresiasi Dewaan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang telah bekerja sama dalam melakukan pembahasan APBD Tahun 2019 tepat waktu bahkan masuk lima besar diwilayah Sulawesi Utara (Sulut).

“Pihak DPRD dan TAPD sudah bekerja keras dalam pembahasan APBD Tahun 2019. Karena hasil kerja keras tersebut, menghasilkan hasil yang memuaskan. Karena ini kali pertama dalam sejarah kabupatem ini terbentuk dimana APBD Bolmut ditetapkan lebih awal, yang berimbas gaji ASN Bulan Januari 2019 akan segera dibayarkan,”ucap Depri pada apel perdana tahun 2019 dihalaman kantor Bupati, Kamis (03/01/2019).

Terpisah Ketua DPRD Bolmut Saifuk Ambarak saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulilah Bolmut masuk pada urutan 5 tercepat dari 15 Kabuapaten dann Kota se Sulawesi Utara (Sulut) dalam penetapan APBD 2019, percepatan pembahasan yang dilakukan oleh DPRD Bolmut ini berkaca dari pembahasan APBD Perubahan ditahun kemarin, dan itu dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di enam kecamatan.

“Ini juga menunjukkan sinergi dan hubungan harmonis yang terjalin antara eksekutif dan legislatif,”jelas Ipun sapaan akrab Ketua DPRD Bolmut tersebut.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top