Bolsel

Jabat Bupati Bolsel, Iskandar Minta Dukungan dan Doa Masyarakat

BOLSEL, dutademokrasi.com Pasca dilantik sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, Senin (1/10/2018) kemarin oleh Gubernur Olly Dondokambey, hari ini Selasa (2/10/2018) mulai menjalankan tugas melanjutkan jabatan H Herson Mayulu SIP yang mundur dari jabatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI 2019 mendatang.

Dalam kesempatan perdananya, Iskandar Kamaru SPt meminta doa dan dukungan masyarakat untuk bisa menlanjutkan sisa jabatan dalam periode kepemimpinannya saat ini. “Hari ini pertama saya menjabat sebagai Bupati Bolsel tentunya, harapan dukungan dan doa dari masyarakat sangat diharapkan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, bermartabat maju dan sejahtera,” kata Bupati Iskandar Kamaru.

Dikatakannya, jabatan yang diembannya ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik untuk menggapai tujuan masyarakat Kabupten Bolsel. “Saya tinggal melanjutkan kepemimpinan dari Pak Herson Mayulu. Kami memiliki visi dan misi dalam memimpin daerah yang harus diselesaikan selama menjabat,” ungkap Kamaru.

Dalam kesempatan ini juga tentunya, Bupati Iskandar Kamaru SPt meminta kerja sama yang baik pula dengan jajaran pemerintahan yang ada. “Tanpa kerja sama yang baik dalam pemerintahan daerah, tidak akan bisa berjalan segala program yang dirancang untuk pembangunan daerah terutama mewujudkan visi dan misi saya bersama pak Herson Mayulu,” ucap Bupati. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top