Advertorial

Doa Syukuran Pelantikan Bupati Bolsel Terpanjatkan

BOLSEL, dutademokrasi.com Atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, dilantiknya Iskandar Kamaru SPt sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menjadi kewajiban untuk mengucap syukur. Bertempat di Rumah Dinas Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (2/10/2018) digelar doa syukuran.
 Dalam kesempatan tersebut, hadir pula H2M (H Herson Mayulu SIP) bupati Bolsel dua periode. Para pimpinan OPD, Camat dan Sangadi Kecamatan Bolaang Uki. Doa syukuran terpanjatkan atas dilantiknya Iskandar Kamaru SPt sebagai Bupati Bolsel melanjutkan jabatan H Herson Mayulu SIP (H2M) yang mundur dari jabatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI 2019 mendatang.
“Jabatan ini adalah amanah yang harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Melalui doa syukuran ini tentunya mengharapkan ridho Allah SWT dalam melaksanakan tugas melanjutkan pemerintahan yang ada,” kata Bupati Iskandar Kamaru.
Tentunya, rasa terima kasih tak terhingga juga untuk H Herson Mayulu SIP, dimana semasa memimpin bersama, banyak arahan dan bimbingan yang menjadi acuan dalam nemimpin daerah. “Beliau adalah guru saya. Banyak petua yang menjadi bekal dalam menjalankan tugas. Beliau juga orang yang hebat, pantas untuk kita dukung cita-cita bersama menuju senayan,” ucap Kamaru.
Bupati juga berpesan, jangan lupa jasa H Herson Mayulu SIP. Bupati pertama Kabupaten Bolsel memimpin dua periode yang sudah membawah dampak perubahan bagi daerah. “Jasa beliau dalam membangun daerah ini semua bisa melihatnya. Terutama SKPD, jangan kita kufur nikmat,” ucapnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top