Bolsel

Kecamatan Tomini Terima Kunker DPRD Gorontalo

BOLSEL, dutademokrasi.com Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima tamu Komisi I dan II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Rabu (26/9/2018). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Camat Tomini Suprin Mohulaingo.
Kata camat, kunjungan tersebut merupakan studi banding (Stuban)  tentang program pemanfaatan sejengkal tanah yang dinilai telah sukses. “Mereka tertarik gerakan sejengkal tanah dengan hasil yang cukup signifikan,” ujar camat.
Sementara itu Ketua Komisi I Amir, mengaku, terobosan ini sangat layak di tiru oleh pemerintah Gorontalo. “Tentu ini sangat luar biasa apalagi mereka kecamatan yang baru kemudian sudah berprestasi,” jelasnya.
Diharapkan apa yang didapatkan di Tomini nanti akan dilaksankan di daerahnya sehingga berdampak terhadap peningkatan ekonomi rakyat. “Ini contoh yang baik, kita melihat masyarakat di Tomini hidup sejahtera dengan hasil pertanian,” jelasnya.
Senada diucapkan oleh Hartono Halid didampingi Irman Mooduto dan beberapa anggota DPRD Bolsel lainnya bahwa jarang melihat lahan tidur di daerah Tomini. “Makanya kami datang kesini karena hal tersebut,” tandasnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top