Bolsel

Herson : Sangadi Stand By 24 Jam

BOLSEL, dutademokrasi.com Menjadi seorang pemimpin bukanlah perkara mudah untuk dilakoni oleh seseorang. Demikian juga dengan seorang Sangadi (Kepala Desa,red). Memiliki waktu terbanyak untuk melayani masyarakat yang dipimpinnya.

Pada pelaksanaan pelantikan Sangadi terpili Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati H Herson Mayulu SIP menyampaikan seorang Sangadi sebagai pamong di desa, tidak tergantung pada jam kerja yang diatur dalam sebuah peraturan yang ada. “Sangadi Stand By 1X24 jam. Tidak ada waktu yang diatur untuk melayani masyarakat,” kata Herson Mayulu.

Sebagai seorang pemimpin di desa, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat sebagaimana diamanatkan dalam jabatan yang diperoleh dari pemilihan secara langsung oleh masyarakat desa sendiri. “Syukuri apa yang sudah diperoleh. Jabatan yang ada tentunya pemberian dari Allah SWT yang sudah mengatur rejeki masing-masing. Pegang amanat jabatan dengan baik supaya dicintai oleh masyarakat,” ujar bupati. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top