Bolmut

Polisi Terus Dalami Kasus Tewasnya Olii Didermaga Tuntung

BOLMUT,dutademokrasi.com – Kasus tewasnya Suldin Olii alias SO (48 tahun) warga desa Tuntung yang ditemukan tewas didermaga Tuntung Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), masih mengundang misteri dan tanda tanya bagi masyarakat dan juga keluarga sampai saat ini.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu keluarga korban, Hasimoto Olii, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, belum lama ini.

“Meninggalnya korban yang tewas mengapung disekitaran pelabuhan tuntung tersebut, kami sebagai keluarga merasa ada kejanggalan dengan kematian korban, pasalnya sebelum korban dinyatakan hilang, korban sempat cek cok,” ungkap Olii.

Dia pun meminta, kepada pihak Kepolisian yakni Polsek Pinogaluman yang menangani kasus tersebut dapat melakukan pengungkapan terhadap tewasnya korban didermaga tuntung tersebut.

Terpisah, Kapolsek Pinogaluman, Ipda Edy Hardiyanto, SE MM saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, mengungkapkan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tewasnya korban Suldin Olii tersebut.

“Pihak keluarga diminta untuk bersabar dan terus mendukung pihak Polsek Pinogaluman dalam mengungkap kasus ini dengan memberikan waktu kepada pihak Polsek Pinogaluman, karena sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dengan terus melakukan panggilan terhadap saksi – saksi,” jelasnya singkat.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top