Advertorial

Dekab Bolsel Paripurnakan LHP BPK RI

BOLSEL, dutademokrasi.comDewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan rapat Paripurna terkait dengan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK-RI terhadap pengelolaan keuangan daerah tahun 2017 di Gedung Kehormatan Dekab Jalan Trans Sulawesi- Panango.

Paripurna atas keberhasilan daerah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat kali, dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Abdi Van Gobel yang didampingi oleh Wakil Ketua Abdul Razak Bunsal dan Wakil Ketua Fadly Tuliabu. Sejumlah anggota dewan pula hadir dalam momentum tersebut.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dihadiri oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Sekretaris Kabuaten marzanzius A Ohy SSTP, para asisten, staf ahli, pimpinan SKPD dan staf pemerintahan, para Camat dan Sangadi se Kabupaten Bolsel.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Abdi Van Gobel menyampaikan rasa bangganya atas perolehan opini BPK tersebut. Kinerja antara eksekutif dan legislatif daerah, berjalan sinergik sehingga menghasilkan perolehan WTP untuk yang ke empat kalinya.

“Kita patut berbangga hati, ini merupakan perolehan yang ke empat kalinya Bolsel dapat WTP. Pperlu kita tingkatkan kinerja untuk lebih baik lagi, sehingga untuk tahun mendatang kita bisa mempertahankannya,” kata Ketua Dewan. (advetorial/cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top