Bolsel

Penutupan MTQ Sulut ke XXVII, Wagub Akui Berbeda Sepanjang Sejarah Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com— Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Selasa (8/5/2018), resmi menutup pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulut ke XXVII yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dari Tangggal 2 Mei hingga 8 Mei yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota.

Dalam penyampaiannya, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penyelenggaraan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Selaku tuan rumah, peran serta dalam menunjang pelaksanaan kegiatan sangat pro aktif sehingga berjalan dengan baik dan bersinergik.

“Kalau saya bandingkan dengan tahun sebelumnya di Belang, pelaksanaan kali ini di Bolsel jauh lebih istimewa. Bisa dikata, pelaksanaan MTQ Sulut, selama ini Bolsel masih yang terbaik,” kata Wagub.

Wagub juga memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Bolsel yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara ini. “Perhatian terhadap para peserta dari masing-masing kabupaten sangat baik, maka saya patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya,” ungkap Wagub.

Dia juga menambahkan, pelaksanaan MTQ Sulut ke XXVII di Bolsel begitu istimewa. “Kenapa saya katakan istimewa? Karena baru kali ini juara lomba kegiatan memperoleh hadiah berupa uang tunai. Selama ini, hanya sertifikat piagam penghargaan dan piala yang diberikan kepada pemenang lomba. Baru di Bolsel ini seperti ini,” ucapnya.

Wagub juga berharap, pelaksanaan MTQ Sulut di Bolsel ini, bisa menambah lagi keimanan dan ketakwaan kita terhadapp sang pencipta. “Lebih kita tingkatkan lagi ukhuwah Islamiah, terlebih lagi ukhuwah wataniah,” harapnya. (advetorial/cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top