Bolmut

Dikbud Bolmut Optimis Ukir Prestasi di Tingkat Provinsi

BOLMUT,dutademokrasi.com – Usai pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar di Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kini pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menargetkan juara di kegiatan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Dikbud Bolmut Abdul Nazarudin Maloho mengatakan, pihaknya menargetkan juara bagi kontingen Bolmut yang akan mengikuti lomba di tingkat provinsi. Kabupaten Bolmut akan mengirim 17 peserta yang akan mengikuti O2SN dan FLS2N di tingkat provinsi.

“Ada beberapa cabang Olahraga dan kesenian yang akan kita ikuti,” jelas Maloho.

Ia juga mengaku optimis akan mengukir prestasi di tingkat provinsi. “Terinformasi kegiatan O2SN dan FLS2N akan dilaksanakan pada akhir Mei 2018,” ucapnya.

Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani merespon positif sikap optimis dari Dikbud Bolmut. Namun katanya, para pelajar yang akan mengikuti lomba harus tetap fokus latihan.

“Saya merespon baik target dari Dikbud. Apabila target itu terwujud, akan membawa harum nama daerah baik di tingkat provinsi maupun Nasional,”jelas ketua Fraksi PAN DPRD Bolmut tersebut.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top