Bolsel

Bolsel Ada Kampung Ramadhan

BOLSEL, dutademokrasi.com Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang dibentuk dalam visi dan misi religius daerah, mulai nampak dikalangan pemuda dan remaja. Inovasi pemuda dan remaja masjid Kecamatan Pinolosian membuat gebrakan baru dengan menamakan ‘Kampung Ramadhan’. Dimana selama Bulan Suci Ramadhan ini, beragam kegiatan religius akan tersaji dari karya-karya dan inovasi pemuda dan remaja sendiri.

Tentunya program ini sangatlah didukung oleh Pemerintah Kabupaten. Inovasi pemuda dalam menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi untuk lebih meramaikan lagi suasana Bylan Suci Ramadhan yang sudah sementara berlangsung ini.

Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, usai melaksanakan Shllat Isya, Taraweh dan Witir berjamaah di Masjid Pinolosian, membuka pelaksanaan kegiatan Kampung Ramadhan di Lapangan Pinolosian, Senin (28/5/2018) malam tadi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Bolsel.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt menyampaikan rasa bangganya terhadap pemuda remaja masjid yang telah mampu menciptakan kegiatan religius selama bulan suci ramadan ini. Tentunya, dengan kegiatan ini, penuh dengan harapan dapat menciptakan insan muslim yang religius yang terbentuk dari generasi muda itu sendiri.

Antusias Pemerintah Kabupaten dalam kegiatan ini, nampak dengan bantuan senilai Rp 5 Juta, yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, kepada panitia pelaksana kegiatan. “Permohonan maaf dari Pak Bupati karena belum sempat bersama dengan kita, namun beliau sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang sudah digagas ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bolsel,” ujar Wabup. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top