Pasca Debat Pilkada, Ini Harapan Anggota DPRD Bolmut

0

BOROKO, dutademokrasi.com – Pasca Debat pubik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang sukses digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) mendapatkan apresiaisi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Senin (23/04) sinag tadi.

“Debat publik ini berjalan dengan lanncar dan sukses dan ketiga kandidat dapat menjawab semua pertanyaan dari masing-masing pasangan calon,” ujarnya.

Ambarak menjelaskan, acara debat publik oleh calon bupati dan calon wakil bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Pilkada Bolmut 2418 ini adalah momentum setiap calon mengutarakan pemikiran terbaiknya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“Pada cara debat tersebut, cukup meriah juga tertib, bahkan dari setiap sesi, baik yang dipertanyakan oleh moderator maupun pertanyaan yang diberikan paslon kepada paslon lain. Dan Tadi juga setiap paslon diberikan waktu memaparkan visi-misi dan ide-ide program yang penuh inovatif,” jelasnya.

Kandidat calon pengganti Ketua DPRD Bolmut ini pun berharap, dari paparan visi-misi paslon Bupati yang apabila terpilih tentunya akan dituangkan dalam program kerja,masyarakat dapat melihat dan menilai dapat menentukan pilihan kepada siapa paslon yang akan dicoblos pada 27 Juni 2018 mendatang.(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here