Mengamuk, Militansi KB – AL Unjuk Kekuatan Di Desa Busisingo

0
Suasana Kampanye Dialogis Di Desa Busisingo Kecamatan Sangkub

BOLMUT,dutademokrasi.com – Sering diteriaki pada saat konvoi oleh pasangan lain, massa militansi pasangan calon nomor urut 1, Karel Bangko dan Arman Lumoto mengamuk unjuk kekuatan di kampanye dialogis yang dilaksanakan di desa busisingo kecamatan sangkub.

“Selama ini kita diam dan dianggap remeh oleh kandidat lain, bahkan sering diteriaki pada saat mereka melakukan konvoi, maka hari ini kami menunjukkan bahwa militansi pasangan KB – AL itu luar biasa,” ujar salah satu tim sukses pasangan nomor urut 1 saat bertemu dengan sejumlah wartawan, namun enggan namanya di publish tersebut.

Dia juga mengungkapkan, bahwa hadirnya militansi pendukung KB – AL ini merupakan bentuk dari salah satu kekuatan dan kecintaan dari masyarakat kecamatan sangkub untuk mememenangkan pasangan nomor urut 1 ini pada pelaksanaan Pilkada Bolmut 2018.

Senada dengan itu, Hasan Van Gobel yang merupakan salah satu tim kerja KB – AL mengungkapkan, membeludaknya massa paslon nomor urut 1 di Desa Busisingo sungguh diluar dugaan.

”Kami tidak menduga ribuan massa akan memadati kampanye dialogis KB-BerAmal. Kami hanya menyiapkan 2000-an kursi, namun massa yang datang lebih dari itu. Dua kali lipat. Bahkan, bisa sampai 6000-an orang,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan,  program kerakyatan yang diusung KB-BerAmal pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmut 2018, merupakan program yang susuai dengan kebutuhan rakyat bolmut saat ini.

“Karena apa yang diiginkan masyarakat bolmut pada umumnya selama ini ada pada paslon KB-BerAmal,” jelasnya.

Terpisah, , Ketua tim pemenangan KB-Beramal Abdul Haq Dg Taleba mengaku, massa yang hadir pada kampanye dialogis adalah murni untuk memberikan dukungan.

“Ini adalah bentuk spontanitasi masyarakat sangkub untuk mendukung KB-BerAmal. Ini murni dan tidak ada pengerahan massa sama sekali,” jelasnya.(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here