Dua Tahun Kepemimpinan H2M-Bersinar, Diminta Sederhana Saja

0
Momalia Bolsel Tuan Rumah Musda Umat Islam Sulutgo
Herson Mayulu & Iskandar Kamaru

BOLSEL, dutademokrasi.com — Jelang hari kegenapan dua tahun kepemimpinan Bupati H Herson Mayulu SIP dan Wabup Iskandar Kamaru SPt dikenal dengan jargon H2M-Bersinar, tepatnya 17 Februari mendatang, dilantik memimpin daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, diminta disederhanakan saja perayaannya.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati H Herson Mayulu SIP, Senin (12/2/2018). Katanya perayaan 2 tahun kepemimpinan tak perlu disemarakan. “Cukup kita rayakan sederhana saja. Tidak usah semarak-semarak, penting kita harus bersyukur atas karunia Allah SWT,” kata Bupati.

Memasuki dua tahun kepemimpinan ini, tentunya capaian kinerja yang dilakukan membuahkan hasil yang maksimal. Disisi lainnya, peningkatan ekonomi kerakyatan menjadi sasaran dari setiap program pemerintah dibawah pimpinan H2M-Bersinar.

Menindak lanjuti hal tersebut, Plt Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP menggelar rapat bersama dengan seluruh pimpinan SKPD. Dalam rapat tersebut, hanya membahas persoalan pelaksanaan peringatan 2 tahun kepemimpinan H2M-Bersinar.

Disepakati bersama, pelaksanaan hajatan syukuran 2 tahun kepemimpinan akan digelar bersamaan dengan perayaan upacara Korpri 19 Februari mendatang. “Pelaksanaannya akan digelar bersamaan dengan upacara Korpri,” jelas Plt Sekda melalui juru bicara humas Ahmadi Modeong.

Plt Sekda juga meminta, kepada seluruh SKPD untuk merampungkan semua data capaian progres perkembangan pembangunan daerah jelang 2 tahun kepemimpinan. Hal tersebut untuk melihat kembali perkembangan jalannya proses pemerintahan dan kemasyarakatan dalam mewujudkan visi dan misi H2M-Bersinar, mewujudkan masyarakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera. “Data yang diinginkan itu tentu berkaitan dengan capaian keberhasilan program di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Kabag Humas. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here