Ramli Majid dan Yamin Ismail Tereliminasi dari Jabatan

0
Bupati H Herson Mayulu SIP saat melantik Pejabat Tinggi Pratama dan ratusan jabatan lainnya di halaman Lapangan apel Pemkab Bolsel-Panango, Rabu (03/01/2018)

BOLSEL, dutademokrasi.comRamli Abdul Majid yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) dan Yamin Ismail sebagai Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), harus tereliminasi dari jabatannya. Keduanya saat ini, dilantik oleh Bupati H Herson Mayulu SIP, Rabu (03/01/2018) di Lapangan apel Pemkab Bolsel-Panango, sebagai staf ahli bupati.

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan kembali diamanahkan kepada Rikson Paputungan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Urusan Pimpinan (TUP) Setda, sementara Kepala BPBD dijabat oleh Maxi Limbat yang sebelumnya memangkuh jabatan sebagai staf ahli bupati. Keduanya dialntik bersamaan dengan 260an ASN lainnya.

Hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama menhasilkan pejabat-pejabat yang memiliki kompetensi dalam jabatan yang dilamarnya. Perubahan baru dalam struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menentukan jalannya roda pemerintahan kedepan menjadi lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Bupati H Herson Mayulu SIP mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kehidupan atau dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, pembinaan karir pegawai maupun upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah juga merupakan jawaban sebuah proses dan dinamika organisasi serta komitmen atau sebuah kepercayaan yang melahirkan tanggungjawab dan bukan semata-mata merupakan hak seorang ASN.

“Selamat bertugas dan teruslah berjuang kepada yang baru saja dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Bolsel,” kata Bupati H Herson Mayulu SIP. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here