HUT Pintim, Mayulu Resmikan Masjid, Pos Koramil dan Peletakan Batu Pastory GMIBM

0
Bupati H. Herson Mayulu, SIP saat meresmikan Masjid At-Taqwa dan Pos Koramil Dumagin

BOLSEL, dutademokrasi.com—Rangkaian kegiatan dalam rangka Festival Tulude di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Rabu (31/1/2018) diawali dengan doa syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan ke-13 Tahun. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Camat dihadiri langsung Bupati H. Herson Mayulu, SIP, Wakil Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt, Plt. Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, SSTP, para asisten, pimpinan perangkat daerah, staf khusus, camat dan sangadi serta masyarakat.

Camat Pintim, Imbran Mamonto saat memberikan laporan kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Camat Pintim, Imbran Mamonto mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri doa syukuran pada rangkaian kegiatan di Pintim. “Pada HUT Kecamatan Pintim yang ke-13 Tahun diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi Pintim dan buat Bolsel pada umumnya,” jelasnya.

Bupati H. Herson Mayulu, SIP saat memberikan sambutan pada peresmian Masjid At-Taqwa Dumagin.

Sementara itu, Bupati saat memberikan sambutan usai meresmikan Masjid At-Taqwa dan Pos Koramil yang ditandai dengan penandatanganan prasasti mengatakan bahwa perkembangan di Pintim karena masyarakat yang sangat mendukung program pemerintah dalam pembangunan. “Sekarang Pintim sudah sangat berbeda dengan yang sebelumnya seperti akses jalan ke Pintim sudah baik, pembangunan gedung pemerintah hingga sekolah menengah atas sudah ada, perkembangan komunikasi seluler  sudah bisa dilakukan,” ucap Bupati.

Bupati H. Herson Mayulu, SIP melakukan gunting pita Masjid At-Taqwa Dumagin

Dengan diresmikannya beberapa bangunan tersebut diharapkan untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Masjid yang dibangun sejak 2008 ini supaya dapat dimakmurkan sehingga menciptakan generasi penerus dalam melaksanakan syariat agama. “Pos Koramil juga sangat diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk menjaga keamanan dan mendukung visi daerah,” harapnya.

Bupati H. Herson Mayulu, SIP saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pastory GMIBM Dumagin

Usai memberikan sambutan bupati melakukan gunting pita Masjid At-Taqwa dan melaksanakan Shalat Dzuhur dan melanjutkan dengan meletakan batu pertama pembangunan pastory GMIBM. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here