Bupati Hadiri Perayaan Pohon Terang

0
H Herson Mayulu SIP - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan
BOLSEL, dutademokrasi.com–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu, SIP, Senin (4/12/2017) menghadiri perayaan pohon terang di Gereja GMIM Pinolosian. Acara tersebut dihadiri Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Arvan Ohy, para asisten, staf ahli, SKPD, Kapolsek Pinolosian, unsur TNI, jemaat Molibagu dan Pinolosian.
Bupatu mengucapkan selamat menyambut natal pohon terang bagi umat kristiani. “Perayaan kali ini mari jadikan untuk motivasi dalam membangun hubungan baik dengan Tuhan dan manusia,” ucap Bupati.
Dalam agama islam, sudah jelas perintah Tuhan, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. “Didalam kepercayaan kristiani, Tuhan telah perintahkan bahwa barang siapa yang ikut dengan-Ku maka dia akan menemui terang baginya,” terang bupati.
Kehadiran Bupati didoakan oleh seluruh jamaat kristiani yang di pimpin oleh pendeta Nikson Watung STh agar terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Bolsel, serta didoakan pula agar apa yang direncakan dapat terwujud. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here