Bupati dan Wabup Bolsel Kawal Ketat Penganggaran 2018

0

BOLSEL, dutademokrasi.com— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, terus melakukan pengawalan ketat proses penganggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang disusun dalam Rancangan Kegiatan Anggaran (RKA) 2018.

Dari pukul 24.00 wita, Senin (13/11/2017), hingga pukul 03.00 wita Selasa (14/11/017), Bupati, Wabup, Plh Sekretaris Kabupaten serta jajaran Pimpinan SKPD juga tim anggaran, melakukan perbaikan anggaran yang sudah disusun sebelumnya oleh SKPD.

Kepala Bagian Humas Setda Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, pemantauan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati tersebut, tidak lain untuk melihat secara langsung kinerja SKPD dalam proses penganggaran 2018. Dimana, prioritas anggaran harus seiring dengan program pembangunan daerah dengan mengedepankan visi dan misi religius daerah.

“Pak bupati dan wabup, hingga pukul 03.00 wita, melakukan pembahasan bersama dengan tim anggaran serta pimpinan SKPD terkait dengan penyusunan RKA 2018,” kata Ahmadi.

Dikatakannya pula, proses penganggaran yang diusulkan oleh SKPD mendapat pengawasan penuh oleh bupati dan wabup. “Komitmen Pak bupati dan wabup dengan rakyat menjadi prioritas penganggaran 2018 mendatang. Kedepannya, beberapa program kegiatan yang sudah dirancang oleh SKPD yang mendapat koreksi langsung dari bupati dan wabup, dapat diperhatikan dengan baik oleh masing-masing SKPD untuk menjadi perhatian pada proses penganggaran selanjutnya,” jelas Ahmadi. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here