Strike BMR Fishing Kompetisi Piala Presiden di Pulau Widi

0

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.com– Komunitas Mancing Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang menamakan diri Strike BMR Fishing Comunity, mulai menguji kemampuan dalam iven Widi International Fishing Turnamen memperebutkan piala Presiden RI Joko Widodo.

Rombongan Strike BMR Fishing Community yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP MM, memboyong 7 orang peserta yang akan beradu kemampuam dengan para angler international.

Ketua Komunitas Strike BMR Fishing, Faisal Manoppo memohon doa dan dukungan dalam keikut sertaan turnamen international ini.

“Iven ini lama tak digelar di Indonesia. Terakhir jamannya Presiden Soeharto. Ini kali pertama digelar lagi, dengan menghadirkan para pemancing dari luar negeri. Mohon doannya dan dukungannya terutama masyarakat Bolaang Mongondow Raya,” kata Fay sapaan akrabnya.

Sekedar informasi, pelaksanaan ini digelar oleh Pemerinta Provinsi Maluku Utara yang hanya diikuti oleh 50 komunitas mancing sudah termasuk pemancing international. Strike BMR Fishing Community, memperoleh satu tiket selaku peserta lomba dari ratusan club yang mendaftarkan diri dalam pelaksanaan lomba dimaksud.

“Terima kasih kepada Panitia dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara, yang sudah memberikan kesempatan bagi kami di BMR untuk ikut lomba international ini,” tutur Fay.

Diketahui, saat ini tim Strike BMR Fishing Community sudah bertolak menuju Maluku Utara dibawah pimpinan langsung Tahlis Gallang.

“Kompetisi ini akan menjadi ajang pengenalan diri kita, bahwa di BMR ini juga ada komunitas mancing yang bisa beradu kompetisi dengan para pemancing international,” kata Tahlis Gallang belum lama ini. (tr-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here