Herson Mayulu Disambut Baik PDIP Bolmut

0
Herson Mayulu Disambut Baik PDIP Bolmut
Herson Mayulu

BOLMUT, dutademokrasi.com— Kehadiran Ketua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu sekaligus sebagai koordinator wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), pemenangan Pilkada 2018 PDIP dalam acara lokakarya yang diselenggarakan oleh DPC PDIP Bolmut, Senin (4/9/2017), mendapat sambutan baik.

Kehadiran orang nomor satu Bolsel ini, begitu diharapkan oleh para pengurus DPC dan anak ranting PDIP Kabupaten Bolmut. Berbagai hal masuk dalam pembahasan bersama, termasuk mendorong Herson Mayulu menuju Senayan.

Selaku kader PDIP, Carles Sumaili yang menjabat dalam kepengurusan DPC PDIP selaku Wakil Sekretaris, mengaku bangga memiliki figure berpotensi seperti H Herson Mayulu dalam keanggotaan partai. “Siapa yang tidak kenal Pak Haji Herson atau kita di partai biasa menyapanya Om Oku, bicara soal kemampunnya dalam internal partai, sangatlah diandalkan,” kata Carles.

Soal Herson Mayulu menuju Senayan, tak ada kata penolakan bagi para pengurus dan simpatisan PDIP Bolmut. Mencuatnya nama Bupati Bolsel dua periode ini memberikan warna tersendiri dalam struktur partai. “Pak Herson adalah figure partai yang hebat di BMR. Selaku kader tentunya wajib bagi kami untuk mendukung dan mendorongnya menuju DPR RI untuk 2019 mendatang,” tegasnya. (tr-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here