Bupati : Jangan Menghitung Rejeki Ditangan Orang Lain

0

BOLSEL, dutademokrasi.com— Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sabtu (9/9/2017), khusus beragama Islam di Masjid Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, berlangsung hikmat. Ratusan jamaah dari jajaran pemerintah dan masyarakat hadir dalam pelaksanaan tersebut.

PISB yang dihadiri langsung oleh Bupati H Herson Mayulu dan Waki Bupati Iskandar Kamaru bersama jajaran pimpinan SKPD, lebih mengingatkan pada peningkatan ketakwaan terhadap ALLAH SWT.

Hal paling mendasar sebagaimana dalam sambutannya Bupati H Herson Mayulu, mengatakan penyakit hati yang kemelut terjadi seiring tujuannya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2019 mendatang, untuk segelintir orang yang memiliki kepentingan perlu dihilangkan.

“Persoalan saya mau mencalonkan diri untuk DPR RI, kalau hanya suara warga Bolsel, tidak akan cukup kuota. Makanya saya harus hijrah ke luar daerah mencari saudara-saudara kita di luar sana. Dan alhamdulillah diterima dengan baik,” kata Bupati Herson Mayulu.

Persoalan bupati selaku pimpinan di daerah yang memperoleh rejeki melebihi yang lainnya, menurut Herson Mayulu jangan dipersoalkan. Pada intinya bukan hasil korupsi. Namun anehnya dikait-kaitkan dalam persoalan diluar keterlibatannya. “Makanya saya sampaikan, jangan menghitung rejeki ditangan orang lain, hitunglah rejeki ditanganmu sendiri,” ungkap bupati.

Bupati berharap juga, PISB yang menjadi agenda daerah bisa dijabarkan dengan baik ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bolsel. “Mari kita tingkatkan ketakwaan kita terhadap ALLAH SWT. Dengan sholat, kita bisa mendekatkan diri dengan tuhan dan mudah-mudahan bencana yang terjadi belakangan ini akan segera berakhir,” ujar bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here