Bangko Sebut Lelucon Politik, Dengar Klaim Calon PG Lain

0
Jelang Pilsang, Keamanan Harus Terus Terjaga
Karel Bangko - Ketua Dekab Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.com – Belakangan mencuat ditengah perhelatan politik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ada kandidat lain Partai Golkar yang akan diusung dalam Pilkada 2018. Mengaku-ngaku mendapatkan dukungan partai berlambangkan pohon beringin ini, mematahkan pencalonan Ketua DPD II Karel Bangko.
Namun hal tersebut, tak merubah sikap dan pendirian politiknya. Diungkapkan Bangko, informasi tersebut hanyalah lelucon politik semata.

“Ada yang mengaku kepada masyarakat bahwa Partai Golkar akan mendukung salah satu kandidat yang merupakan bukan kader partai, dan saya mengaggap hal tersebut adalah sebuah lelucoan dari kandidat itu. Saya tidak akan menyebutkan namanya,” kata Ketua DPD II PG Bolmut Karel Bangko.

Diungkapkannya, yang mengaku-ngaku telah mendapatkan persetujuan PG tersebut, masih tergolong orang yang belum faham akan organisasi, terlebih lagi persoalan politik daerah. “Mereka tidak faham organisasi,” tambah Bangko.

Terpisah, Ketua  DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Stevanus Vreeke Runtu, saat dikonfimasi oleh sejumlah wartawan, mengatakan, bahwa partai Golkar tetap akan menjagokan kader partai unyuk maju pada Pilkada Bolmut mendatang.

“Pak Karel Bangko merupakan kader terbaik PG di Sulut, tentunya kami lebih mengutamakan kader partai disbanding orang yang bukan kader partai, mskipun partai akan melakukan metode survei nantinya,” ungkap Ketua Partai Berlmbang Pohon beringin tersebut. (cepe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here