Bolsel

Klarifikasi Ekafrie : Sekda dan Asisten I Sebatas Hadir Kapasitas Pemkab di Kecamatan

BOLSEL, dutademokrasi.comTerkait dengan pemberitaan yang baru saja diterbitkan sebelumnya, disebutkan beberapa pejabat daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, diantaranya Sekretaris Kabupaten Drs Indra Damopolii ME dan Asisten I Alsyafri Kadullah menjadi khotip pada pelaksanaan shalat Ied di Kecamatn Helumo dan kecamatan Pinolosian.

Hal tersebut kembali diluruskan oleh Kabag Kesra Ekafrie Van Gobel, Rabu (21/6/2017) kembali meluruskannya. “Sedikit terjadi perubahan dalam pelaksanaan tersebut. Jadi Pak Sekda dengan Pak Asisten I tidak dijadwalkan lagi sebagai Khotip pada pelaksanaan Shalat Ied. Sebatas menghadiri saja, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten di masing-masing kecamatan,” terang Ekafrie.

Selain itu juga, Untuk Kecamatan Bolaang Uki, Perwakilan Pemerintah Kabupaten untk hadir dalam pelaksanaan Idul Fitri, Asisten II Johan Van Gobel. “Pusat Ibukota Molibagu, pak Asisten II juga sebatas mewakili Pemerintah Kabupaten hadir ditengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan shalat Ied,” ucap Ekafrie.

Tak hanya mereka saja, pejabat lainnya yang ditempatkan untuk Kecamatan Pinolosian Tengah disebutkan Staf Ahli Maxi Limbat, sementara untuk Kecamatan Pinolosian Timur Kadis PMD PP dan PA Deki Paputungan. “jadi semua kecamatan memiliki keterwakilan dari Pemerintah Kabupaten,” terangnya.  (firman)   

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top