Bolmong Raya Aman Ancaman Teroris

0
Joni Rumagit - Kepala Imigrasi Bolaang Mongondow

KOTAMOBAGU,dutademokrasi.comDitengah maraknya isu terorisme di negara ini, belum menjamin semua daerah menjadi ancaman masuknya terorisme. Terbukti, sebagaimana yang dikatakan oleh Kepala Imigrasi Bolaang Mongoondow Joni Rumagit, Senin (19/6/2017). Dimana khusus untuk Bolaang Mongondow Raya, masih aman dari ancaman teroris.

“Untuk saat ini belum ada warga asing yang terkait dengan teroris,” Kata Joni.

Dia mengakui, pihaknya tak akan hanya tinggal diam menyikapi persoalan isu teroris yang merebak di tanah air. “Wilayah Bolmong Raya ini akan tetap dijaga denga baik. Keluar masuknya imigran harus melalui prosedur yang benar, supaya indikasi masuknya teroris tidak menjadi buah fikiran dari masyarakat,” terang Jhony.

Pihaknya juga berharap, kerja sama dengan masyarakat. Memperoleh informasi ataupun melihat hal-hal yang mencurigakan yang dilakukan oleh oknum-oknum imigran yang masuk di Indonesia, kiranya dapat melaporkan kepada yang berkepentingan didalamnya termasuk pihak Imigrasi. “Kalau ada turis asing disekitar anda, cepat laporkan kepada kami untuk keamanan kita bersama,” ketusnya. (acit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here