Pendidikan

Siswa Bolsel Wakil Sulut Ikut OSN Geografi

BOLSEL, dutademokrasi.com – Prestasi kembali ditorehkan siswa asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Setelah dua orang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kali ini prestasi tersebut ditorehkan pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN). Ifdatul Pulumuduyo, siswa kelas XI SMA Bolaang Uki ini berhasil mewakili Sulut dalam ajang OSN Geografi.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Iswan Lupojo mengatakan ini merupakan kebanggaan bagi Bolsel, karena berhasil mewakili Sulut dalam ajang OSN. “Siswa tersebut mewakili Sulut pada OSN Geografi,” ungkapnya.

Dijelaskannya, selain mewakili Sulut, siswa tersebut juga satu-satunya pewakilan dari Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Siswa tersebut satu-satunya utusan dari BMR yang mewakili Sulut,” ucapnya.

Nantinya, Ifdatul akan kembali mengikuti OSN tingkat nasional pada 2 Juli 2017 di Pekanbaru, Riau. “Siswa Bolsel juga sanggup bersaing dengan siswa dari sekolah favorit yang ada di Sulut,” tukasnya. (firman)

1 Comment

1 Comment

  1. Seseorang

    26 Mei 2017 at 22:31

    woh temanku geografi kalah hehehe :

    Kamu semangat ya!’

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top