Sport

Final Copa Del Rey 27 Mei 2017: Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona – Prediksi Line Up Susunan Pemain

Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona

DUTADEMOKRASI.COM – Final Copa Del Rey malam ini bakal diwarnai dengan sebuah partai seru. Yaitu saat sang juara bertahan FC Barcelona menantang tim promosi Deportivo Alaves. Yang mana laga tersebut akan berlangsung pada Minggu, 28 Mei 2017 di estadio Vicente Calderon Madrid, kick off pukul 01:00 WIB dini hari.

Anda supporter kedua tim yang akan berlaga bisa menyaksikan laga seru tersebut secara online melalui Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona, pada link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Susunan Pemain Barcelona vs Deportivo Alaves. Secara nalar jelas kubu Barcelona sangat diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Maklum Blaugrana adalah pemegang juara bertahan Copa Del Rey musim lalu. Sedangkan Alaves sendiri hanya sebatas tim yang berpromosi ke kancah La Liga musim ini.

Secara kualitas pemain pun Barcelona jauh lebih superior dibandingkan Alaves. Namun sayang dalam laga ini Barca terpaksa kehilangan beberapa pilarnya. Luis Suarez dan Sergio Roberto dipastikan absen akibat suspensi kartu.

Dengan demikian praktis Paulo Alacer akan kembali jadi tandem Messi dan Neymar di sektor penyerangan Barcelona. Dilini tengah tetap dipimpin Iniesta bersama Busquets dan Rakitic> Sedangkan Pique cs akan jadi tembok kuat dijantung pertahanan.

Sementara itu Deportivo Alaves hanya akan kehilangan  Victor Laguardia yang tengah menjalani proses pemulihan cedera. Selebihnya, pelatih Mauricio Pellegrino siap menurunkan pemain andalannya.

Kwartet bek Hernandez, Feddal, Ely dan Femenia masih jadi andalan di garis pertahanan untuk meredam keganasan trio striker Barcelona. Sedangkan Llorente akan bertarung di lii tengah bersama tandemnya Garcia. Trio gelandang serang  Gomesz, Camarasa dan Mendez siap mengawal  Devyverson yang kembali terpilih sebagai ujung tombak.

Prediksi Starting XI :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Alcacer, Neymar.

Deportivo Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Hernandez, Feddal, Ely, Femenia; Llorente, Garcia; Gomesz, Camarasa, Mendez; Devyverson.


Anda juga bisa menyaksikan laga tersebut melalui video dibawah ini yang akan dimulai secara otomatis ketika iklan berakhir:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top