Herson Sambut Baik Jamaah Mutmainah-Manado Ikut PISB Bolsel

0
Jamaah Mutmainah Kota Manado bersama Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt

BOLSEL, dutademokrasi.com—  Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP menyambut baik kedataan Jamaah Mutmainah – Kota Manado yang hadir bersama dalam pelaksanaan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) di Masjid At Taqwa Desa Pinolosian, Sabtu (29/4/2017). Jamaah yang beranggotakan sekitar 200 orang tersebut, 40 diantaranya bersama dengan jamaah Kabupaten Bolsel.

Dalam penyampaiannya Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP memberikan apresiasi dan penghargaan bagi puluhan jamaah tersebut. “Saya berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap saudara-saudara kita dari Manado,” kata Bupati.

Kehadiran Puluhan jamaah tersebut di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tidak lain menyambung tali silaturahim dengan masyarakat Bolsel. “Kehadiran jamaah ini memberikan warna sendiri dalam pelaksanaan PISB yang biasa dilaksanakan oleh Pemerintah dan Masyarakat Bolsel,” ucap Bupati.

Dijelaskan juga oleh Bupati, Jamaah Mutmainah tersebut, terbentuk dari kumpulan jamaah non Muslim yang sudah menjadi Muslim atau disebut Mualaf. “Kalau Saya bapak dari Mualaf,” tutur Bupati.

Bupati juga berharap kedatanngan 40 orang Jamaah tersebut di Kabupaten Bolsel dapat lebih mempererat lagi tali persaudaraan. “Silahturahim itu penting. Insya allah hubungan akan tetap terjalin dengan baik,” ujar Bupati. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here