Kotamobagu

Penyuluhan Dinas Perhubungan Dapat Respon Baik dari Sopir

KOTAMOBAGU, dutademokrasi.comGuna meningkatkan keselamatan penumpang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan, Kamis (30/3/2017) menggelar penyuluhan bagi para pengendara sopir/juru mudi. Kegiatan yang dilaksanakan di terminal serasi itu dihadiri Kepala Dinas Perhubungan,  Dolly Zulhady, Sekertaris Perhubungan,  Hendra Makalalag, Kasat Lantas yang wakili oleh Kanit, Sugianto,  dan para Sopir yang ada di terminal serasi.
Kepala Dinas Perhubungan, Dolly Zulhadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menekan angka kecelakaan yang ada di Kota Kotamobagu. Salah satunya dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas yang harus ditaati untuk keselamatan bersama. “Kegiatan ini untuk meningkatkan angka keselamatan lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Kotamobagu,” ungkap Zulhadi.
Sementara itu, Suaib Bae salah satu peserta penyuluhan mengatakan bahwa  sangat terbantu akan kegiatan yang dilaksanakan karena mengingat bahwa keselamatan lebih utama dalam berkendara. “Saya setelah mengikuti punyulan ini menyadari bahwa keselamatan diri sendiri dan keselamatan penumpang yang paling utama,” terangnya. (acit)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top