Herson Mayulu Berikan Selamat Kepada Pasangan Yasti-Yanny

0
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati menang Pilkada Bolmong Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk saat bertandang kepada Ketua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu SIP didampingi Wakil Ketua Iskandar Kamaru beberapa waktu yang lalu

BOLSEL, dutademokrasi.comDari jauh hari prediksi kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk yang diusung oleh Partai PDIP,PAN,PKB,PKS dan Nasdem, sudah diperkirakan oleh Bupati H Herson Mayulu SIP. Kemenangan dengan perolehan suara sebagaimana hasil Quick Count sementara unggul dengan presentase 64,86 persen dari suara masuk 88,02 persen tersebut, tidak lain berkat perjuangan dari Partai-Partai Pengusung, para Relawan Yasti-Yanny dan antusias dukungan massa simpatisannya.

Bupati Kabupaten Bolsel, sekaligus Ketua DPC PDIP H Herson Mayulu SIP memberikan ucapan selamatnya kepada pasangan calon Bupati Bolmong ini. “Selamat atas kemenangan Yasti-Yanny yang sudah menang pada Pilkada Bolmong,tinggal menunggu hasil penetapan KPU Kabupaten,” kata Herson Mayulu Kamis (16/2/2017).

Sebelumnya, disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Bolsel, target  PDIP untuk Pilkada serentak harus menang. “Dan alhamdulillah, untuk Kabupaten Bolaang Mongondow PDIP menang dalam Pilkada serentak. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Yasti-Yanny. Memimpin daerah adalah amanat dari rakyat,” ungkap Herson Mayulu.

Calon Bupati Yasti S Mokoagow saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan juga rasa terima kasihnya terhadap Partai-Partai Pengusung yang sudah bekerja selama tahapan Pilkada berlangsung. Dia juga tidak lupa, upaya dari seluruh relawan yang terbentuk dalam tim pemenangan yang sudah berjuang untuk suksesi kemenangan dirinya bersama dengan Yanny R Tuuk.

“Kepada partai-partai pendukung, PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem, saya ucapkan terima kasih atas upaya selama ini. Saya yakin seluruh elemen partai bekerja dengan baik sehingga menghasilkan kemenangan bagi saya dengan pak Yanny. Juga kepada seluruh relawan, terimah kasih atas perjuangannya selama ini, meskipun dihujat mati-matian, kalian tetap tegar untuk memperjuangkan kemenangan kami. Terutama juga saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada orang tua saya, yang sudah membantu selama ini, tanpa doa dari orang tua, keberhasilan ini tidak akan tercapai dengan baik,” tutur Yasti.  (firman/tr-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here