Bolsel

Herson Absen Perorangan ASN, Honorer dan Sangadi

BOLSEL, dutademokrasi.comTak seperti biasanya, pelaksanaan apel yang biasa dilakukan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Kamis (16/2/2017), di Lapangan Pinolosian apel kerja sekaligus peringatan 1 tahun kepemimpinan Bupati H Herson Mayulu SIP-Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, absen Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honor dan Sangadi (Kepala desa,red) diipanggil satu persatu.

“Biar pelaksanaan apel ini sampai tengah hari, absen akan saya panggil satu persatu untuk mengecek kehadiran pelaksanaan apel kali ini,” kata Bupati H Herson Mayulu SIP saat memimpin apel tadi.

Menurutnya, pelaksanaan apel sudah sering dilakukan setiap harinya, namun masih ada juga yang enggan untuk hadir dalam pelaksanaan tersebut. padahal Bupati H Herson Mayulu SIP sendiri sudah menekankan disiplin kehadiran pelaksanaan apel kerja pagi hari menjadi indikator penilaian kerja terutama bagi ASN. “Kita akan kroscek siapa-siapa yang tidak hadir pada pelaksanaan kali ini,” tegas Bupati.

Tak hanya kalangan ASN saja, untuk tenaga honor daerah juga sudah diprioritaskan hadir dalam pelaksanaan apel kerja. Selain itu juga, Sangadi perlu ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan daerah. “Apalagi Sangadi, sebagi tulang punggung daerah. Harus pro aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah daerah,” jelas Bupati.

Bupati menyayangkan, dalam pelaksanaan tersebut ada beberapa Sangadi yang tidak hadir. “Saya lihat kehadiran sangadi ini sangat kurang. Makanya saya harus absen satu persatu dulu,” ujar Bupati. (firman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top