HUT ke-44 PDIP, Makin Kuat, Solid dan Maju

HUT ke-44 PDIP, Makin Kuat, Solid dan Maju

- in Bolsel, Nasional, Terkini
0
Petinggi Bolsel Hadir Dalam Peringatan HUT Ke-44 PDIP JakartaPetinggi Bolsel Hadir Dalam Peringatan HUT Ke-44 PDIP Jakarta

JAKARTA, dutademokrasi.comTiga Petinggi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pemegang tanduk kepemimpinan Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) yang terdiri dari Bupati Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Herson Mayulu SIP, Wakil Bupati selaku Wakil Ketua DPC PDIP Iskandar Kamaru dan Ketua Dewan Abdi Van Gobel, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang Banteng Moncong Putih ke-44 di Assembly Hall JCC Senayan Jakarta,Selasa (10/1/2017).

Dalam hajatan HUT ke 44 tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Megawati Sukarno Putri. Tak hanya dia saja, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo yang juga didampingi Wakil Presiden Yusuf Kalla juga hadir ditengah-tengah seluruh kader yang ada bersama beberapa menteri kabinet yang ada.

Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri Bersama Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Yusuf Kalla dalam Peringatan HUT ke-44 PDIP

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel Herson Mayulu dalam peringatan HUT tersebut menyampaikan Dirgahayu PDIP ke 44. “Semoga, dengan bertambahnya usia PDI Perjuangan, akan semakin kuat, Semakin Solid dan tentu lebih maju,” kata Herson Mayulu SIP.

Selain memperingati HUT ke 44, ajang pertemuan para kader di seluruh Indonesia tersebut kata Herson  juga membahas terkait pelaksanaan Pilkada serentak Februari mendatang. “Selain memperingati HUT, momentum ini menjadi wahana koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada serentak Februari mendatang. Menjadi target, kemenangan PDI Perjuangan di semua daerah,” terang Herson Mayulu SIP.

Dilansir dalam liputan 6.com, pelaksanaan tersebut, dihadiri sekitar 5000 kader PDI Perjuangan dari seluruh daerah di Indonesia.  (firman)

Komentar Facebook

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lewatkan!

Herson Warning ASN Kristiani Tak Ikut PISB

BOLSEL, dutademokrasi.com— Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP