Politik

Yasti-Yani Programkan Tunjangan Perangkat Desa, Imam dan Pendeta Rp2,4 Juta

BOLSEL, dutademokrasi.com – Pasangan Calon Bupati Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, STh MM, yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow, 2017 mendatang, memiliki komitmen untuk mensejahterakan Sangadi, Perangkat Desa, Imam dan Pendeta.

Bahkan, keduanya akan menaikan tunjangan setara dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) yakni Rp2,4 juta perbulan. “Sangadi, perangkat desa, imam masjid dan pendeta, harus dinaikan tunjangan setara dengan UMP,” kata Yasti saat menyampaikan program dalam visi misi menuju Bolmong Hebat 2017-2022, Senin (19/12/2016).

Senada dikatakan Ketua Media Center, Yusra Alhabsyi. “Program Yasti-Yanny adalah untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. Kepada Sangadi, Perangkat Desa, Imam dan Pendeta, tentu menjadi perhatian serius untuk kesejahteraan mereka sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” jelas Yusra.

Sementara itu, masyarakat di tiga Desa tempat pelaksanaan kampanye dialogis, antusias menyambut kedatangan Yasti-Yanny bersama rombongan. “Lantik jo, Yasti-Yanny memang untuk Bolmong Hebat,” teriak pendukung militan saat menyambut kedatangan mereka.

Seperti diketahui, program visi dan misi pasangan dengan jargon MENYATU (Menangkan Yasti-Tuuk) ini, terus mendapat dukungan masyarakat Bolmong di 200 Desa dan 2 Kelurahan. Terutama program pendidikan, kesehatan, pertanian, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top