Bilalang Berdarah Lagi, Seorang Pensiunan TNI Dibacok

0
Sepeda Motor milik korban yang masih berada di TKP sementara dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Passi. tampak masih berlumuran darah korban yang dibacok oleh IB alias Gis

BOLMONG, dutademokrasi.comPeristiwa berdarah kembali terjadi di Desa Bilalang Tiga. Seorang Pensiunan TNI Onde Yoyang, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 06.40 wita pagi tadi, dibacok dengan menggunakan parang oleh pekerja kebunnya sendiri yang diketahui berinisial IB alias Gis. Belum diketahui motif dari pembacotan tersebut karena pelaku masih melarikan diri.

Bacokan tersebut mengakibatkan luka sobek di bagian dada dan perut korban. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Datoe Binangkang Kotamobagu, namun pihak Rumah Sakit tidak bisa menanganinya dan dirujuk langsung ke Rumah Sakit Prof Kandow Manado untuk penanganan lebih intensif lagi.

Berdasarkan keterangan Istri Korban, Onde sapaan akrap korban bertandang kerumah pelaku sebelum kejadian terjadi. Saat keluar dari rumah si pelaku Gis, onde langsung dibacok berulang-ulang kali oleh pelaku. Tak berdaya korbanpun melarikan diri dari si pelaku. Tak ada warga yang berani melerainya karena pelaku masih memegang parang yang digunakan untuk membacok Onde. “Kita Cuma menangis dan kaget melihat suami sudah berlumuran darah,” ungkap Istri korban.

Kapolsek Passi, IPTU Sahroni yang dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap insiden pembacokan tersebut. “Anggota kami langsung turun ke lokasi kejadian. Pelakunya masih dalam pengejaran anggota kami. Begitu juga motifnya, belum kita ketahui,” jelas Sahroni.

Hingga saat ini, pelaku pembacokan Pensiunan TNI Onde Yoyang belum diketahui keberadaannya. Gis yang kesehariannya hanya sebagai pekerja kebun milik korban, masih berstatus buron. (agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here