Bolmong

Masri Targetkan Kemenangan Yasti-Yanny

Harapan Rakyat Bolmong Searah Visi Misi Yasti – Yanny

DUTA, DUTA DEMOKRASI.com – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Anggota Dewan Kabupaten Bolmong Masri Dg Masenge menargetkan kemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Yasti S Mokoagow – Yanny R Tuuk (Y2) terutama di daerah pemilihannya Dapil II Pantura. Tahapan Kampanye yang sementara berjalan tak lepas dari sosialisasi yang terus juga dimantapkan.

Masri mengatakan untuk dapilnya semua sudah dipastikan suara pada Pilkada 15 Februari ini akan mendukung paslon yang diusung PDI-P, PAN, Nasdem dan PKB. “Nantinya akan dibahagi dengan pak Yusra sebab itu adalah dapil kami berdua, nanti ada tiga titik akan kami rangkul untuk bisa memenangkan Yasti-Yanni,” ujar Masenge, kemarin.

Lanjutnya, untuk dukungan saja saat ini sudah mulai berdatangan karena apa yang menjadi harapan masyarakat sudah terlihat dan telah diperjuangkan. “Ibu Yasti dalam perjuangkan kepentingan masyarakat sudah jelas terbukti dari kucuran bantuan pusat dan itu saya selaku wakil rakyat di daerah juga mengawal itu, maka ini juga jadi harapan untuk Bolmong yang lebih baik,” ungkapnya.

Ditambahkanya untuk konsulidasi sampai saat ini terus dilakukan dan untuk masing-masing dapil itu sudah dipastikan. “Konsolidasi masih terus dilakukan masing-masing partai pengusung yang jelas dari partai pengusung akan berjuang bersama untuk memenangkan paslon Yasti-Yanni,” tutupnya. (tr1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top