Bolmut

Serahkan SK CPNS, Depri : Bolmut Jangan Jadikan Batu Loncatan

BOLMUT, dutademokrasi.com Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs Depri Pontoh menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi tahun 2018, pada apel Korpri yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin (18/03/2019).

Penyerahahan SK CPNS itu, disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr Drs Asripan Nani dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Dan penyerahan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati kepada 228 CPNS yang terbagi atas tenaga pendidik, tenaga kesehatan, tenaga teknis

Dalam sambutan Bupati Drs Depri Pontoh mengatakan,
dengan diserahkannya SK dapat dijalankan dengan penuh amanah oleh CPNS yang ada.

“Kami sampaikan selamat bertugas kepada yang menerima SK, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung sesuai dengan tempat dimana Kalian bertugas,”kata Pontoh

Dia pun menegaskan, khusus bagi CPNS yang baru menerima SK dan telah diterima di Pemda Bolmut ini agar jangan menjadikan Kabupaten Bolmut sebagai batu loncatan menjadi Pegawai Negeri Sipil.

“Saya tegaskan tidak ada CPNS Bolmut yang diterima oleh Pemda Bolmut ini untuk tidak pindah dalam dan harus mengabdi di Kabupaten Bolmut seumur hidup. Karena kepindahan saudara -saudara akan berpengaruh pada penerimaan CPNS nantinya,”tegas papa Adit sapaan akrab Bupati Dua Periode tersebut.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top