Terkini

Jelang Pilgub Sulut, Nasi Goreng Bolangitang Jadi Saksi Pertemuan Lima Pimpinan Daerah Se BMR

BOLMUT,dutademokrasi.com Seolah tak mau kalah dengan pertemuan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum Partai Gerindra,Prabowo Subianto yang disuguhi Nasi Goreng.

Lima pimpinan daerah diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), yakni Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Wabup Bolmut, Drs Amin Lasena, Wabup Bolsel, Deddy Abdul Hamid, Wabup Boltim, Drs Rusdi Gumalagit, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Saiful Ambarak lakukan pertemuan di Rumah Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Depri Pontoh, Selasa (29/07/2019).

“Pada pertemuan yang disajikan dengan Nasi Goreng khas Bolangitang ini kami membahas Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, dan Lima pimpinan kabupaten dan kota yang ada di BMR ini telah bersepakat tidak sekedar meminta bagian, tapi akan berusaha untuk menjadi bagian dari pembagi pada Pilgub Sulut nanti,”Ungkap Lasena pada jumpa pers dengan sejumlah wartawan.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengatakan, bahwa pada pertemuan kali ini lima pimpinan daerah telah bersepakat mengangkat Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh sebagai Juru Bicara dari kelima daerah yang ada diwilayah BMR ini.

“Kita sepakat Pak Depri Pontoh sebagai Jubir yang mewakili Lima kabupaten dan Kota nantinya pada pertemuan soal Pilgub 2020 nanti,”jelas Walikota Dua periode tersebut.

Saat ditanya oleh sejumlah wartawan terkait siapa kader yang akan disiapkan pada Pilgub 2020 mewakili BMR, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo menjawab bahwa keputusannya nanti akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.

“Yang pasti akan ada pertemuan – pertemuan lanjutan, dan akan diputuskan sebelum pigub 2020 nanti,” tambah Yasti.

(Jaya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top