Terkini

Harganas Tingkat Provinsi Sulut Yang Berpusat di Lapangan Kembar Boroko,Terus Dimatangkan

BOLMUT, dutademokrasi.com Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanan dilapangan kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus dimatangkan Pemerintah Daerah (Pemda).

Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak, Yani Lasama saat ditemui dutademokrasi.com, Rabu (24/07/2019) mengatakan, Panitia kabupaten telah dibentuk yang diketuai oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kehumasan, Jacomina Mamuaya dan Sekertaris Panitia Kadis PPKB dan PA.

“Nantinya kegiatan yang akan dilaksanakan pada 30 Juli ini terinformasi akan dihadiri oleh Kepala BKKBN Pusat,Gubernur Olly Dondokambey,Wagub Sulut Steven Kandouw, dan Pimpinan Daerah di 15 Kabupaten dan Kota beserta Organisasi Pimpinan Daerah (OPD),”jelasnya.

Dia pun mengungkapkan,pada pelaksanaan Harganas dikabupaten Bolmut ini juga akan meninjau lokasi Kampung Keluarga Berencana didesa Gihang Kecamatan Kaidipang.

“Selain Peninjauan Lokasi Kampung KB, Panitia juga berencana akan menggelar dagang produk – produk unggulan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang dibentuk oleh Dinas PPKB dan PA Bolmut,”ungkap Lasama.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top