Nasional

H2M Antusias Terima Materi Lemhanas

JAKARTA, dutademokrasi.com Anggota DPR RI Terpilih Hi. Herson Mayulu, S.IP mengikuti kegitan Orientasi hari ke dua, bertempat Gedung Kantor Lemhanas, kamis (12/09/2019).

Menariknya, dari 189 anggota DPR RI yang ikut Kegiatan Orientasi gelombang III, H2M yang tiba duluan, tepat pukul 06.45 wib dikantor Lemhanas pada saat itu masih sepi.

Setelah mengisi daftar hadir sebagai bukti kesiapan dan kehadiran kegiatan kelas hari ini. Caleg DPR-RI terpilih PDI Perjuangan ini masuk dalam kelompok IV biru nomor ke 7 serta menjadi registrasi selama sepuluh hari kedepan.

Materi hari ini dimulai dari Review Materi Hari Pertama selanjutnya Implementasi Tannas dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara oleh Prof Dr. Dadan Umar Daehani, kemudian dilanjutkan dengan meteri Impelemtasi Padnas dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara, Implemetasi Kepemimpinan pada lingkup Nasional dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Negara oleh Mayjen TNI Juwondo.

Di akhir kegiatan di isi dengan Materi Penjelasan Penulisan Makalah, Pelaksanaan Diskusi Kelompok (DK) dan Diskusi Antar Kelompok (DAK) serta Komitmen Pembelajaran oleh Laksamana TNI Suratno, SH, MH.

Sekadar informasi, Kegiatan Orientasi ini dimulai dari tanggal 11 september dan berahir pada tanggal 20 september..

(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top