Sulut

Gubernur Sulut Bersama Herson Mayulu Laksanakan Buka Puasa Bersama Kader PDIP Se-Kota Manado

SULUT,dutademokrasi.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, yang didampingi Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Herson Mayulu, Sip, dan Richard Sualang menghadiri acara buka puasa bersama di Sekertariat PDIP, yang berlokasi di Marina Plaza Manado, Jumat (31/05/2019).

Kegiatan buka puasa ini juga dihadiri oleh seluruh kader-kader PDI Perjuangan se-kota Manado.

Dalam sambutanya Gubernur meminta agar seluruh masyarakat Sulut untuk selalu gembira dan bersatu.

“Saya minta kita semua untuk tetap selalu gembira fan bersatu karena kita semua adalah ciptaan tuhan, tidak ada perbedaan torang samua basudara,” ujar Gubernur.

Lanjutnya, untuk seluruh kader Partai PDI Perjuangan Gubernur meminta agar selalu setia dan patuh sebagai petugas Partai.

“Saya minta untuk seluruh kader partai PDIP tetap solid dan setia, contohnya Herson Mayulu yang diperintah partai untuk maju sebagai calon anggota DPRRI dan mundur dari jabatanya sebagai Bupati Bolsel, karena pak herson patuh dan tidak melawan dengan kebijakan partai, maka syukur beliau terpilih dan didukung oleh masyarakat sulut,” ungkap Olly.

Gubernur juga menyapaikan terima kasih kepada seluruh Kader yang hadir dalam acara ini khususnya Herson Mayulu.

“Terima kasih kepada seluruh kader, terkhusus kepada Herson Mayulu karena telah hadir berbagi suka dalam acara buka puasa bersama dengan kader-kader partai di kota Manado,” tutup orang nomor Satu di Sulut ini.

Sementara itu, Herson mayulu yang juga Caleg Terpilih DPRRI ini mengatakan dirinya diundang langsung oleh Gubernur untuk hadir bersama-sama dalam acara Buka puasa ini.

“Saya diundang langsung gubernur dalam acara buka puasa bersama seluruh kader PDIP di kota manado ini, semoga dalam acara buka puasa bersama ini seluruh kader makin kompak dan selalu solid untuk memajukan partai ini di wilayah sulut ini,” kata H2M.

Lanjut H2M, yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut ini, bahwa acara ini merupakan bagian dari silaturahmi antar sesama kader PDIP.

“Ini merupakan bagian dari silaturahmi, walau berbeda agama kita tetap satu, karena Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tutup Herson.

Setelah buka puasa bersama, Herson pun didaulat untuk menjadi imam dalam Sholat Magrib berjamaah di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

(Utha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top