Politik

Dua Caleg Bolmut Berebut Kursi DPR RI, Mana Yang Berpeluang ??

BOLMUT, dutademokrasi.com Perhelatan pesta demokrasi sudah didepan mata, namun ada yang menarik pada Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.Pasalnya, untuk kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sendiri dipemilihan legislatif tahun 2019 ini memastikan dua kader terbaik untuk bertarung berebut dukungan dari masyarakat Kabupaten Bolmut dengan mengirimkan dua kader terbaik.

Dan kedua kader tersebut didukung oleh Partai yang bisa dikatakan mampu meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Berikut ulasan dutademokrasi.com rangkum terhadap dua politisi tersebut :

Hamzah Datukramat partai persatuan pembangunan (PPP)

Politisi yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPC PPP Bolmut ini mengaku siap memperjuangkan nasib masyarakat kabupaten Bolmut. Dan berlabel sebagai partai pemenang pilkada 2018. Hamzah mengaku berpeluang merebut suara terbanyak dikabupaten Bolmut dan melenggang mulus di DPR – RI dengan mendapatkan dukungan terbanyak oleh masyarakat Bolmut.

Aripin Bolota Partai Hanura

Tokoh dan Poltisi muda yang saat ini menjabat Ketua DPD Hanura Bolmut ini, mengaku sangat optimis karena telah mendapatkan restu dari banyak masyarakat, terlebih lagi pada pileg tahun 2019 ini dirinya bertarung bersama dengan salah satu Poltisi senior Benny Ramdhani Aripin optimis finish dapat meraih suara terbanyak.

Dari ulasan dutademokrasi.com diatas, mampukah masyarakat Bolmut mengirimkan utusan di DPR-RI ????

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top