Bolmut

Amin Lasena Layak Dampingi Steven Kandouw

BOLMUT,dutademokrasi.com – Setelah memastikan tidak akan Maju di Pilgub Sulawesi Utara dan menyerahkan tongkat estafet Gubernur kepada Steven Kandouw yang notabene saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur.

Kini publik kembali bertanya siapa sosok yang akan ditunjuk oleh Pdi Perjuangan kader yang pas mendampingi Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur atapun Cawagub apabila Olly Dondokambey resmi dilantik
Dikabinet menteri Jokowi Amin nanti.

Pasalnya, dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Sulut saat ini PDI Perjuangan memiliki kader kader terbaik yang mengisi di eksekutif dan bahkan legislatif.

Menaggapi hal tersebut, Indra Matoka saat bertemu dengan dutademokrasi.com, Jumat (04/10/2019), mengatakan, menilai sosok yang tepat mendampingi Steven Kandouw pada kontestasi Pilgub Sulut 2019, itu ada pada Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Amin Lasena yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmut.

“Melihat sepak terjang, saya meyakini beliau figur yang mampu mendampingi dan diterima oleh banyak kalangan baik itu Sulut maupun BMR, “jelas Pemuda asal Kecamatan Pinogaluman tersebut.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top