Politik

Perindo Tutup Kampanye Dialogis di Desa Boroko, Ini Target Suriyansah Korompot

BOLMUT, dutademokrasi.com Partai Perindo tutup kampanye dialogis diidesa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Partai Perindo dihadapan simpatisan dengan menghadirkan para caleg tiga daerah pemilihan (dapil).

Suriyansah Korompot dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh masyarakat yang ada dikecamatan kaidipang untuk bertarung dipileg 2019 iniMantan Wakil Bupati ini pun mengungkapkan, bahwa keinginannya mengambil bagian pada pelaksanaan pileg tahun 2019 ini adalah bentuk keprihatinannya terhadap daerah saat ini.

“Saya pernah merasakan menjadi wakil bupati bahkan Bupati meskipun hanya selama empat bulan, sehingga melihat kondisi daerah saat ini lah menjadi Keprihatinan saya untuk bertarung dan ingin merebut posisi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dengan harapan didapil satu ini Perindo dapat meraih dua kursi,”Jelasnya.

Dia pun berharap masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan caleg caleg lain yang ingin memberikan uang dipileg yang akan dilaksakan pada 17 april mendatang.

“Jangan sampai masyarakat salah utus perwakilan di DPRD nanti hanya gara gara uang, sehingga pada saat menjadi anggota DPRD tidak bisa berbuat banyak untuk memperjuangkan hak bapak dan ibu nanti,”ungkap Korompot.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top